Rabu, 16 Desember 2015

bahagia punya mereka

"hari ini aku mau bahas tentang apa itu teman hidup ?"

"ada yang tau ??"

 

menurut ku sih se-simple yaa.. dia yang dikirim tuhan untuk menemani kita dalam susah,senang apapun itu tetap bersama ,duileeee--


"ada yg setuju ? "

 

yah.. setiap manusia ada pendapat masing-masing tentang apa itu teman hidup,, globalnya sih aku gak ngebahas tentang teman hidup yang biasa disebut pasangan yang bakal meried sama aku, enggak-enggak belum berani aku nya bahas itu hahaha,  tapi disini aku mau bahas tentang teman hidup yang selalu memberikan warna dikehidupan aku, yang insyallah selalu ada buat aku , SAHABAT !! yapp... sahabat .


"kalo kata orang sahabat itu cuma satu, menurut aku enggak"

 

aku bahagia banget dikelilingi cewek-cowok rusuh yang aku sebut sahabat,

menurut aku sahabat itu bukan dia yang dateng disaat kita boke terus ngasih duit ngajak makan kemena-mana, tapi sahabat itu yang pas kita boke dia rela berbagi makanan seadanya tanpa perlu di cap ini itu.

sahabat itu bukan dia yang komen pertama saat lo sedih upload moment galau disosial media, tapi dia yang nangis bareng saat kamu ceritain kesedihan kamu sambil sesekali marahin kamu dan nasehatin kamu buat kuat,

sahabat itu bukan yang suka muji kamu kayak putri tapi dibelakang ngomongin kenorak-an kamu , tapi sahabat itu yang berani ngomong jelek saat lo pake baju gak sesuai dan sahabat itu juga yang paling marah ketika ada orang yang ngejek lo dibelakang

dan sahabat itu orang yang paling marah ketika kamu di rendahin sama orang lain, orang yang paling marah ketika kamu dibuat nangis sama orang lain, dan orang yang paling mau maju duluan saat kamu ada apa-apa.

 

"dan itu semua udah aku dapet dari sahabat-sahabat aku"

"sahabat yang gila,sahabat yang kadang dewasa, sahabat yang konyol,sahabat yang gatau malu, dan sahabat yang cengeng"

 

sadar atau gak sadar kita juga udah melakukan eliminasi terhadap lingkungan kita, jadi dulu aku punya kawan 100 (misal ) dan seiring berjalannya waktu sahabat aku cuma 10, yahh jangan sedih dengan total yang lama-kelamaan berubah menjadi lebih kecil tapi tetap bersyukur bahwa dengan jumlah yang sedikit itu kamu gak ngerasa kesepian karna gak perlu ramai buat bahagia , cukup ada satu tapi rasa seribu :)

 

tulisan aku ini aku dedikasikan buat sahabat-sahabat aku yang surely aku bahagia punya kalian 

 

* JSBN *

dari kiri-kanan : jeng (reda), bu (dian), neng (tari), ses (sisca/aku)


 kita udah sahabatan kira-kira 23 tahun yang lalu udah berteman dari zaman kecil, zaman nya maen cuma pake kaos dalem doang, zaman nya maen kalah terus musuhan dan ngadu ke orang tua, dan heeyyyy guys kita bisa bertahan sampai sekarang, sahabat yang benar-benar bisa jadi keluarga buat aku , love them very much seriously !!


* MMMG*

kiri-kanan : kakak (febby), aku , chaca (tika)


" apa itu MMMG ?"

percayadeh itu baru banget kebentuk tu yel yel hahaha jadi MMMG itu kepanjangan dari " Manis Manja Marawis Group" trus diantara kita bertiga kalo udah ada yang manggil slogan itu mesti jawab "Kiri depan abaaaaang" hahaha 


"gila kan ???? bukan lagi !"

itu yang udah aku rasain selama 12 tahun ini, kegilaan bersama mereka, yang pulang malem selalu kena marah orang tua, tapi minta ijin secara bergilir, kerumah kakak ada acara perang dunia dulu, kerumah aku ada acara ceramah mama dedeh dulu, kerumah tika ada sidang isbat dulu, begitu terus kalo pulang kemaleman dan hebatnya selalu diulangin hahaha

begitulah cara kami bersahabat, apapun itu aku bahagia punya mereka berdua :*


* SANTIAGO GAUL *

kiri-kanan : aku, neng, melly, bang agus, jeng, bu, riska, isna


 

laki-laki kiri-kanan : nay (rian), mamas (eko), bg roy (eka), abang (ali)


ini mah ibaratnya suatu negara santiago gaul biasa disebut daerah pemekaran HAHA, kenapa daerah pemekaran karena ini temen-temen berasal dari para pacar-pacar nya temen aku :*

kata-kata santiago gaul kebentuk karna aksi nekat kami yang berlibur bareng para pacar ke ibu kota, dari yang tadi nya gak akrab jadi kayak keluarga sekarang , dan merekalah team rusuhnya aku, gak berenti ketawa kalo ada mereka 


"so... who the next guys???" (mandangin foto nikahan jeng) haha

 


* ECHI *

kiri-kanan : aku, eci


 Ini wanita yang rempong abis, kemana-mana mesti ada kaca dan cotton buds , itu semua demi kecantikan paripurna haha

meski aku sama dia pernah berselisih paham tapi percaya deh dia orang nya enak banget diajak curhat, pance kalo udah ketemu 

ada banyak hal yang aku ceritain kedia dan begitu pun dia ke aku , keterbukaan inilah yang buat aku nyaman sama dia , love you chi :*


nah itu dia temen-temen aku yang cuma secuil impil tapi bisa buat aku memiliki dunia (lebayyy)

aku bahagia punya mereka walau apapun omongan orang disekitar sana, ketidak sempurnaan kita, kejelekan kita, cukup kita dan sahabat aja yang tau orang lain hanya bisa iri melihat sejuta bahagia kita :)

 

karna Yang mereka tahu bahwa kita banyak kekurangannya, yang mereka tidak tahu bahwa ada kita yang berjuang bersama-sama dalam susah senang , yang mereka lupa bahwa Tuhan lah yang mengatur pertemanan kita .


Yang mereka tahu bahwa kita hanya ada disaat senang , yang mereka tidak tahu bahwa kita pernah menangis bersama disaat salah satu diantara kita terpuruk, yang mereka lupa bahwa pertemanan bukan untuk dinilai tapi dirasakan..
Dan karunia-Nya tidak akan pernah datang terlambat..

 

jadi pertahankan lah dia yang selalu ada disamping anda, dia yang selalu jadi orang bodoh disaat anda bersedih hanya untuk sekedar mengukir senyum di wajahmu, karna memiliki sahabat adalah sebaik-baiknya hidup dan seindah indah nya masa didunia :)


--love you guys--




 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Just sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang