Rabu, 20 Januari 2016

how your taste ??

ngomongin tentang taste, ngomongin tentang hobby, juga tentang minat memang gak ada habisnya.
biar ngebahasnya seru ayok kita bahas satu-satu dan semoga aja sampe pembahasan abis mood aku buat ngetik masih ada hihi

mau tanya ni tentang taste kamu masalah travelling, kamu hobby nya kemana ?
pantai? gunung?atau apa ?

kalo aku sih disuruh pilih antara pantai atau gunung, aku pasukan garis keras nya pantai, heii anak pantai mari bergandengan tangan hahaha..
menurut aku pantai itu punya segudang misteri yang gak ada abisnya, dulu aku pernah mikir kenapa ombak gak pernah berenti-berenti atau kenapa air laut asin, atau kenapa kalo mandi di laut ngitemin ?? halah entah pikiran apa yang ada di otak aku saat itu, yang pasti dengan ngeliat air yang terhampar luas, suara angin yang semilir, ombak yang kejar-kejaran, dan suasana yang tenang rasanya adeeem aja ni hati dan ketika kita liat lagi itu pantai yang luas semakin aku ngerasa kecil dan kagum terhadapNya uhhh subhanallah banget pokoknya.
dan kamu tau spot yang paling aku suka dari perjalanan aku menuju laut, jadi aku udah berulang kali pergi kelaut di daerah padang cermin kabupaten pesawaran, nahh sebelum sampe ke tempat tujuan ada jalanan yang menikung dan turunan dari atas jalan itu aku bisa liat laut yang begitu luas lengkap dengan gunung dan pulau-pulaunya, sesekali sering liat anak-anak onsocialmedia pada poto-poto di tepi jalan itu, saran aku sih hati hati ya diks haha
tapi pada dasarnya sih aku suka sama keindahan jadi aku juga suka liat-liat akun travelling temen-temen yang diantaranya udah ke bromo atau apalah gunung-gunung cantik diindonesia rasanya ngiriii pengen ikut kesana hihi
nah kalo kamu hobby kemana ?? apapun itu semoga yang positif yah ...

lepas dari hobby jalan-jalan nya gimana kalo kita bicarain tentang fashion ? gimana ? setuju ?

yaudah gini deh kalian fashion nya suka ke kiblat yang mana ? feminim ? tomboy ? or casual ?
kalo aku sih lebih ke gaya suka suka aku aja, kadang aku feminim, kadang juga aku casual atau malah kadang aku ke tomboy tapi tetep masih ada sentuhan feminimnya.
kenapa semua gaya aku masih ada sentuhan feminimnya ? persisnya aku gatau tapi memang udah banyak banget yang ngomongin aku ini feminim banget.
jadi dulu pas sekolah menengah pertama ada kakak kelas aku yang ngasih surat buat aku dan tulisan nya "untuk anak terfeminim di sekolah ini" hahaha
dan ada lagi jadi waktu dikelas kita disuruh ngucapin 3 kata buat temen kita, dan temen satukelas ngucapin kata-kata buat aku itu beragam tapi hampir disemua kertas itu ada tulisan feminim banget.
terus ada lagi temen yang ngomong "cicha kamu kok pas sma jelekan sih gak kayak pas smp tapi kalo feminim nya mah masih" okee ini cewek satu sekolah sama aku dari smp sampe sma haha
terus waktu itu aku abis selesai dance waktu itu tema dance nya pake topi sampe ada kakak kelas aku yang bilang gini "sis,, topi nya buat gw aja, lo kan feminim gak cocok pake begituan gak cantik" #BHAY !
well... apapun itu mungkin terpengaruh sama lingkungan, aku yang dibesarkan dari orang tua yang sangat memanjakan anak-anaknya dan punya kakak sama adek perempuan semua serta dulu hampir semua barang aku warna nya pink jadi itu semua memberikan kesan feminim yang kentel halaahhh...
tapi apapun itu aku juga suka kok berpenampilan tomboy dan apapun kata orang ini lah yang aku maksud dengan Taste hihi

Hobby nonton apa ??

kalo masalah hobby nonton apa mah aku jangan ditanya lagi, pasti aku jawabnya hobby nonton drama korea haha
jadi aku itu suka banget sama yang namanya suzy miss a *ketjup-ketjup*
dan negara impian aku yaitu aku pengen banget kekorea, pengen banget lari-lari di salju pake sweater tebel terus tidur tiduran di salju yang empuk, udah itu pengen liat bunga yang cantik-cantik pas musim semi, pengen liat bunga-bunga yang berguguran dimusim gugur pengen makan, makanan khas korea yang suka ngiler kalo lagi nonton drama nya , pengen denger percakapan orang-orang korea secara langsung yang kalo lagi kesel itu nadanya lucu banget, juga pengen poto langsung sama oppa lee min ho sama eonni suzy aaaaaaa--- pokoknya pengen banget kekorea
kalo kalian pengen nya kemana ??

terakhir deh kalian lebih suka punya pacar romantis, humoris, apa cuek ??

jujur ya punya pacar yang romantis itu ngerasa jadi bidadari banget dibuatnya, aku pernah punya pacar yang romantis, yang semakin kesini perasaan semakin membual omongan nya..
dan menurut aku pacar yang romantis itu lebih sensian, dikit-dikit cemburu dikit dikit curiga dan ngerasa kalo kita cuek sedikit itu kita gak nganggep ada, semua omongan dianggep serius aja, kalo masalah tentang cinta haha kadang happy tapi kadang juga capek
jadi ya punya pacar yang terlalu romantis juga bingungin dan musingin deh, so buat kalian yang romantis, lakuin lah hal yang sedikit berbeda biar agak penasaran sedikit pasangan nya hihi

nah kalo humoris, ini bener-bener seru
aku juga pernah punya pacar yang humoris banget jalan sama dia kayak jalan sama temen, hari-hari itu ketawa terus dibuatnya , tapi hellloooooooo hubungan kan juga butuh keseriusan gak semuanya dibecandaan jadi kadang kesel kalo kita lagi tanya serius dia malah ngebecandain jadi malah kadang suka ribut gara-gara sifat humorisna itu.
jadi jangan sampe sikap humoris kalian malah jadi boomerang buat hubungan kalian sendiri, maksud hati ingin ngelucu tapi salah moment kan Fail jadinya.

cuek ?? kalo yang ini aku belum terlalu paham sama tipe pasangan yang cuek seperti ini
kadang aku suka jengkel sama sifat dan sikap cuek dia yang seakan-akan gak sayang sama kita
tapi percayalah sekali pasangan cuek kamu buat sesuatu hal yang kecil  itu sweet banget rasanya
jadi saran aku buat KAMU yang cuek, cuek gak apa-apa asal tetep peduli sama pasangan, dan terlebih harus paham sama kesalahan dan hal kecil yang ngebuat sedih pasangan kamu .
dan jangan gengsi buat minta maaf, bilang sayang sesekali juga gak buat predikat cuek kamu ilang kok, do it or lose ??

nah sampe situ dulu deh kita ngebahas tentang selera, apapun itu selera kalian gak ada yang nama nya kampungan, gak ada yang namanya norak kalo semua itu sesuai dengan situasi kondisi lingkungan kita, lakuin apa yang kamu suka dan jalanin apa yang kamu inginin jangan takut pikirin apa kata orang karna semua itu ada lah selera dan kalo selera kita sama , kenapa kita gak gabung satu meja sambil seruput milo terus sambil membicarakan hal yang seru ??? so how your taste ??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang