Senin, 18 Januari 2016

Selamat datang diusia barumu

Assalamu'alaikum semua
Hari ini mau cerita sedikit tentang dia hihi
Jadi tepat tanggal 15 januari doi ultah ke 25 tahun, alhamdulillah udah dikasih kepercayaan sama allah ya untuk masih bisa menikmati kehidupan dan bersama orang yg kamu sayang sampai diusia yang sekarang.

Jadi sebenernya dua minggu sebelum ultah dia, aku udah mau nyiapin surprise kecil kecilan
Tapi semakin mendekati hari H dia bilang dia gak suka acara surprise yg lebai-lebai
Seketika niat aku untuk ngasih kejutan itu ilang seketika
Laahhh niat kita ngasih kejutan kan karna pengen buat dia seneng tapi kalau gak mau yaudah
Jadi fix diulang tahun dia, aku gak mau ngasih kejutan cukup kasih kado dan kasih kue aja dan itupun  niatnya beli kue ditempet kita bakal makan terus minta tulisin si mbambak pelayan nya udah gitu aja .

Sampe H-1 dia bilang kalau dia bakal pulang, iya dia kerja diluar kota jadi pulang pas weekend
Sampe detik itu pun aku masih gak mau ngerubah rencana aku untuk ngasih dia kejutan
Tapi berhubung aku orangnya kreatif walau gak ngasih kejutan ya aku pengen buat sesuatu yang ada usaha nya sedikit, aku buat stopmotion untuk ngucapin ulang tahun dia
Eng...ing..eng dan akhirnya pas di tanggal kelahiran dia aku posting itu video stopmotion di akun instagram aku @siscaoktaviia ,
Jujur aku juga manusia biasa aku buat itu video mengharapkan ada ucapan "terimakasih sayang" atau apa gitu ungkapan yang setidaknya menghargai seseorang karna mengingat hari kelahiran dia
Tapi ditunggu dari pagi sampe siang itu postingan gak ada tanda-tanda dia ngerespon video gw
Oke disitu aku berpikir yaudahlah yg penting udah usaha
Ehh pas sore-sore banget postingan aku itu dikomen sama dia, dan ucapan nya standar ucapan terimakasih tapi kalian perlu tau, dia ngucapin terimakasih buat temen-temen aku yang memang kebetulan ngucapin ultah dia melalui postingan aku tanpa menyebutkan yang punya akun (re : gua)



Saat itu rasanya kecewa banget, tapi mikir lagi yasudahlah gausah dibahas setiap orang ada cara nya sendiri untuk mengapresiasikan wujud rasa terimakasih kepada seseorang dan mungkin ini cara dia, dengan cara berterimakasih tanpa memberitahu seseorang atau apalah intinya kecewa manusiawi banget.

Dan niat ngasih sureprise itu udah gak ada di pikiran sama sekali, karna udah bercampur rasa kecewa dan takut, takut nya ya karna takut ngerasa ini berlebihan atau apa gitu
Sampe sabtu siang menjelang sore aku bbm-an sama temen aku dari curhat dan sampe minta pendapat, nah disitu lah niat nekat aku untuk yaudah deh kasih kejutan aja toh ini acara setahun sekali, toh kita pengen ngebuat dia seneng, masalah dia gak suka ya ntar aja belakangan dipikirin, pokoknya yaudah terserah
Dan akhirnya acara yang semua nya serba dadakan itu dengan berbagai macam skenario berjalan lancar

Dan apapun itu rasa yang kamu rasakan saat itu
Aku ngelakuin itu semua hanya untuk membuat kamu merasa bahwa ada aku disini yang ingin membuat kamu berpikir bahwa aku selalu ingin membuat kamu bahagia
Aku hanya ingin saat kamu berpikir tentang bahagia ada aku yang terkenang olehmu
Aku hanya ingin aku berarti buat kamu

Entah apapun yang kamu rasakan saat ini kepadaku
Aku harap kamu semakin dewasa dalam bersikap dan semakin mengerti arti menghargai
Semakin sayang yang tidak terbuang
Semakin perhatian yang tak dipendam

Apapun itu aku sayang kamu
Hirfandi kurniawan effendi
WE'RE TEAM

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang