Jumat, 18 Maret 2016

Menafikan cinta


Kita tidak pernah tau, bagaimana cara allah membuat bibir kita tersenyum lebar dan bagaimana Dia membuat mata kita menangis deras

Sesempurna rasa sayang yang entah muncul secara mengagetkan dan membingungkan
Semisteri perhatian yg muncul untuknya secara tiba tiba
Semunafik rasa cinta yang tidak ingin diperjelas bahwa kepadanya aku memantapkan dan menepikan hati

Kita tidak pernah tau ternyata dia yang sekarang mengisi hatiku
Ternyata dia sekarang yang mampu membuatku menunggu dalam cemas dan berharap dalam diam, serta bahagia dalam cinta

Waktu itu dua belas tahun silam dimana kamu hanya teman yang diperkenalkan, dimana kita hanya kenal semurni-murni nya berteman
Dan tanpa memunafikan hati kita berteman tanpa ada rasa dibalik apa itu cinta

seiring pertemanan kita ada sifat dan tingkah mu yang membuat aku kesal, sering kali aku mengabaikan pesan mu bahkan karna kekesalanku pernah aku menghapus kontakmu di handphone ku.

Tapi sekarang, sehari tanpa kabarmu aku menunggu, sehari tanpa kabarmu aku rindu dan sehari tanpa kabarmu aku cemas.

Dengan pertemanan tanpa rasa sering kau menghubungiku hanya untuk menggoda teman ku, hanya untuk sekedar meminta dijodohkan

Tapi sekarang aku yang berdiri menunggumu, aku yang sekarang penuh harap kepadamu untuk kita tentang kita

Dengan pertemanan tanpa rasa pernah kita pergi bertamasya dengan menggandeng pasangan masing masing dan saling mendukung satu sama lain

Tapi sekarang kita dan tanpa mereka berjalan bergandengan tangan tanpa kata untuk mereka tapi untuk kita, kamu dan aku .

Yes..I'm Lucky i'm  in love with my bestfriend
Lucky to have been were i have been
Lucky to be coming home again


Yahh aku beruntung memiliki kamu
Aku beruntung berada pada waktu ini, dimana aku kembali mengenal kamu bukan sebagai teman lama ku melainkan sebagai pacarku
Aku mengenalmu bukan untuk bergurau sebagai teman tapi bercanda riang sebagai pacar

Semisteri kisah cinta yang entah dari mana rasa nya cinta
Entah dimulai sejak kapan sajak dihati
Dan entah sejak kapan kumantapkan rasa dan perasaan ini
Yang pasti sejak aku mencintaimu tanpa memunafikan hatiku, sejak itu pula aku menginginkan mu menginginkan rasa mu yang tulus untuk ku
Karna hatiku takbisa menafikan cinta untuk mu teman lamaku :)

bahwa benar kita tidak pernah tau bahagia itu sebegitu mudah dan sebegitu dekatnya
 dan perhatikanlah mereka yang berada di dekatmu
karna disitulah sumber kebahagiaan terindah yang tak disangka-sangka
selucu dan seajaib hubungan kami, iya aku dan kamu !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang