Minggu, 05 Juni 2016

Bukan kamu !

Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya

Sehingga jika saat ini aku terluka karna cinta, bukan...itu bukan salah mu. Tapi salahku yang berani masuk kedua mu

Kelancangan hatiku yang tanpa permisi masuk ke relung hatimu dan memaksa engkau memberikan cintamu

Bukan itu bukan salah mu...

Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan

Lalu boleh kah aku menangisi hati ku karna menyesal menuntut cinta kaum adam yang bahkan tidak ada aku disalah satu sudut hatinya???

Lalu bolehkah aku menanti penghakiman mencari keadilan atas cinta yang telah ku berikan setulus dan sebahagia untukmu???

Dan apakah Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan???

Lalu bagaimana dengan hatiku?? 

Seperti pedang yang aku tusuk sendiri tepat didada ku
Sakit, tapi itu salahku dan tetap salahku

Bukan salahmu jika masih ada dia dihatimu
Bukan salahmu jika masih mencari dia yang ingin kau miliki
Tapi salahku yang berani masuk tanpa mengetuk
Berani singgah tak kenal waktu
Berani datang namun memaksa untuk menetap...

Aku percaya Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang namanya kata AKHIR

Dan aku hanya menanti dimana akhir itu, dan seberapa besar rasa sabarku
Apapun itu semoga ikhlas selalu menyertaiku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang